Sabtu, 19 Juni 2010
X IPA B Solidarity
hari itu(jum'at) gue (aldy) anak Sma 78 kelas x - b, dateng pagi pagi ke sekolah buat nonton anak x - b putri main futsal di semifinal, saking indigonya, gue di sekolah cuma sekitar 1 jam, gue langsung balik ke rumah karna siang siangnya gue harus dateng ke perpisahan kelas x - b (kelas terasik, terunik, terjayus).
abis sholat jum'at gue siap siap dah tuh buat balik lagi ke sekolah (gue balik lagi ke sekolah karna emang gue gak tau tuh rumahnya si tifani, tempat perpisahan). dateng ke sekolah gue langsung ngeliat temen temen gue yang lagi pada jingkrak jingkrakan ngedukung tim futsal x-b yang waktu itu lagi pertandingan final.
otomatis gue langsung ngikut kan tuh sama makhluk2 x - b. Caesa Kamilia, satu satunya cowok yg boleeh ikut nih pertandingan (piss Ces), dia jadi motor serangan anak2 x - b, dia juga yg bikin kelas x -b jadi juara futsal pada classmeet sma 78, dia cetak hattrick sob di final, gila gak tuh.
Abis itu, bukannya langsung pada jalan, eh malah pada main badminton, dengan kok bekas yg tergeletak di lapangan gak jelas punya siapa, langsung pada main dah tuh, ampe jam 5 kurang lebih, semua baru pada nyadar tentang acara perpisahan tsb, segrasa grusunya, gue, dkk langsung cabut tuh ke rumah tifani, sampe disana, satu kesan buat gue, wahhhhh !!!
Abis maghrib, mulai dah tuh segubrek acara perpisahan kelas, yang dilanjutin ke acara yg dinamain forum anak x - b, di sini, semua anak x - b kudu, mesti, wajib buka hatinya tentang kesan kesan jadi anak x - b dannn kesan kesan sama orang orang yg di benci dan di suka di x - b ini, dg kata lain, semua anak x -b kudu ngaku siapa orang yg di suka sama orang yg dibenci di x - b.
gua bacain aja deh orang2 yg mendapat tempat terbanyak
terbenci = fara (katanya sih nih orang tiba2 nimbrung gak jelas makanya anak2 banyak yg gak suka)
siapa lagi ........???
muthe (muthiarini) (gak perlu disebutin juga, dia sih udah jelas)
tersuka(terbaik) = diana (kubil) (kagak tau dah gua soal nih orang, kenapa dia bisa di suka sama rata2 anak x-b, katanya sih dia baik, good-looking gtu deh)
cowoknya JULIAndri, (gue juga gak tau dah nih, katanya sih dia juga baik, care, de el el)
ketawa ketiwi berjam jam mengiringi satu persatu temen temen gue yg pada cabut, gak boleh kemaleman katanya. ok, kalo gak salah tersisa gue, tifani(yg punya rmh), tomi, ido, kele, kubil, dinda, nisa, nurul, nauli, adhi, katil, farrah, shaqina, kayaknya sih segitu doang yg pada nginep di rmhnya tifani, tadinya sih gue mau balik juga, tapi, gue gak tau jalan pulang menn !! terpaksa gue juga ikutan nginep dah tuh
jam 12a, anak2 belom pada tidur (cuma gue kayaknya), jam 1an pada bbqan, gue sih masih tidur, maklum jarang begadang gue. tapi sekitar jam 1/2 3, gue bangun tapi masih pura pura tidur, gue dengerin tuh bocah2 bukannya pada tidur malah pada cerita hantu, geblek !!! malah gue pengen POOP lagi ....
yaudah gue tahan terus tuh rektum gue nyampe pagi nyampe gue ketiduran
Jam 6an, gue baru bangun dan baru sholat shubuh.
Jam 8an di suruh mamanya tifani buat sarapan, behhh gue aja pengen ngeluarin malah di suruh masukin.
yaudah akhirnya sekitar jam 11 gue, dkk cabut dari rmhnya tifani tuh ..........
gue juga sekalian pengen ngucapin terima kasih nih buat Tifani yg rumahnya udah rela di bajak.
gue seneng banget dateng ke ini acara. thx banget
Langganan:
Komentar (Atom)